Isu Diganti, Fahri Meradang

Fahri pun merasa pemberitaan-pemberitaan tersebut adalah bagian dari penggalangan opini untuk menunjukkan seolah dia telah melakukan kesalahan.

Dia menegaskan, sampai hari ini tidak pernah sekalipun melakukan kesalahan dan atau pelanggaran baik dalam hukum positif maupun terhadap peraturan partai. Selama kurang lebih 12 tahun menjadi pejabat publik dan 17 tahun lebih setelah menjadi deklarator Partai, Fahri menegaskan tidak pernah dihukum oleh keputusan partai sekalipun.

Dia merasa tersambung dengan perasaan kader, konstituen dan simpatisan partai dalam setiap kesempatan pertemuan dan silaturahmi ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

’’Sehingga tuduhan adanya kader yang meminta saya mundur adalah tindakan pembunuhan karakter dan mengganggu kerja kerja saya yang diatur oleh konstitusi untuk mengawasi pelaksanaan tugas pemerintah,” ungkap Fahri.

Pada saatnya, dia menegaskan, melakukan klarifikasi menyeluruh terhadap pemberitaan tersebut. ’’Agar fitnah yang menimpa saya dan PKS dapat segera dijernihkan,” pungkasnya. (boy/vil)

Tinggalkan Balasan