[tie_list type=”minus”]Manajemen Belum Beri Keputusan[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Para penggawa Persib Bandung sedang harap-harap cemas. Bagaimana tidak, kontrak mereka akan berakhir pada akhir Januari hingga awal Februari 2016 ini.

Striker Persib Bandung Tantan berharap, pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, segera memutuskan soal kelanjutan tim Maung Bandung. Sejauh ini, dua undangan turnamen sudah diterima kubu Persib. Yakni Piala Wali Kota Padang dan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Kedua gelaran ini rencananya dihelat pada Februari mendatang.

”Berharap cepat ada keputusan Persib main di turnamen mana. Sebab, kontrak pemain sendiri akan segera berakhir dalam waktu dekat ini,” ujar Tantan, kemarin (10/1).

Dia sendiri, menyerahkan kebijakan tersebut kepada pihak manajemen. Namun, dia lebih condong memilih Piala Gubernur Kaltim.

”Sebagai pemain di mana saja nggak masalah. Tapi, kalau lihat undangan yang Piala Gubernur Kaltim cukup bagus. Sebab, durasi waktunya cukup lama,” ungkapnya.

Selain itu, pemain asal Lembang Kabupaten Bandung ini menilai persaingan pada Piala Gubernur Kaltim akan ketat. Lantaran ada wacana akan diikuti oleh tim yang mentas di Indonesia Super Legue (ISL).

Adapaun tim ISL yang digembar-gemborkan akan mentas di Piala Gubernur Kaltim, yakni Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Bali United, Arema Malang, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Selain itu, ada pula tim Pra PON Kaltim.

Persib sendiri masih belum menentukan akan tampil di event ini. Sementara pihak penyelenggara saat ini sedang menunggu kesediaan Persib untuk ambil bagian. ”Persaingan timnya juga bagus kalau di Kaltim, karena banyak diikuti pemain ISL kan,” pungkas Tantan. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan