Atiqah Hasiholan Kepincut Jadi Sopir Ojek Online

SEJAK layanan ojek online booming di beberapa kota besar di Indonesia, banyak orang ingin mengambil profesi driver motor berbayar itu. Bahkan, aktris cantik seperti Atiqah Hasiholan pun kepincut jadi sopir ojek online. Tak mau berlama-lama, saat ini istri Rio Dewanto itu pun sudah berseragam sopir ojek online.

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan

Ia juga sudah narik penumpang. Kalau sepi, Atiqah juga suka mangkal di tempat-tempet tertentu di Jakarta.

Profesi barunya itu pun ia unggah di Instagram sepekan lalu. Mengenakan seragam sopir ojek lengkap dengan motor dan helm standarnya, Atiqah tampak menghentikan ojeknya di tepi jalanan ibu kota. ’’Diajak @oks_antara mangkal di sini. Musim libur kami tetap narik @okjek_net,” begitu tulis Atiqah di keterangan foto tersebut.

Rupanya, profesi sopir ojek online itu dilakoni Atiqah untuk peran barunya di sebuah sinetron komedi (sitkom) berjudul OkJek yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Bukan hanya Atiqah, termasuk pula aktor tampan Ibnu Jamil dan Oka Antara yang sama-sama menjadi pengendara ojek online tersebut. Bintang film 3 Nafas Likas itu bahkan memberi tahu jam berapa saja penumpang dapat menggunakan jasa ojeknya. ”Order saya, Senin sampai Jumat jam 7 malam,” ujarnya sambil berlalu membawa motornya.

Dalam sitkom ini, Atiqah berperan sebagai Asna, Ibnu Jamil sebagai Seno dan Oka Antara sebagai Iqbal. Selain mereka, OkJek juga menampilkan Baby Jovanca, Girindra Kara, artis senior Jajang C Noer dan komika Dodit Mulyanto. (uta/opi/awa/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan