Performa Pemain Muda Memuaskan

[tie_list type=”minus”]Kalahkan PS Setia 7-1[/tie_list]

PERSIB Bandung bersiap menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR). Selain sesi latihan, skuad arahan Djadjang Nurdjaman itu menggelar pertandingan persahabatan kontra klub lokal, PS Setia, kemarin. Hasilnya, Persib menang telak dengan skor akhir 7-1.

Babak pertama, entrenador Djadjang Nurdjaman memainkan skuat terbaiknya, semacam I Made Wirawan, Dias Angga, Ary Ahmad, Tony Sucipto, Jajang Sukmaraa, Agung Pribadi, Taufiq, Gian Zola , Atep, Tantan dan Yandi Sofyan. Hasilnya, Atep Cs sudah unggul 3-0 dengan masing-masing gol dilesatkan oleh Gian Zola, Atep dan Tantan.

Sementara di paro kedua, Djadjang mengganti sejumlah pemain. M Natshir masuk menggantikan I Made Wirawan, Sugianto menggantikan Tony Sucipto, Alfath Fatier menggantikan Tantan, dan Febri Hariyadi menggantikan Gian Zola.

Hasilnya pun positif. Belum 10 menit laga babak kedua bergulir, Persib menambah keunggulan menjadi 5-0 lewat dua gol tambhan yang dilesakkan Sugianto dan Febri Hariyadi. Kemudian, dipertengahan babak kedua, Rudiyana dimainkan menggantikan Yandi Sofyan, disusul dua pemain yang ikut berlatih Sandi dan Hendi.

PS Setia sempat mencetak gol balasan pada menit 66 yang mengubah skor menjadi 5-1. Namun, tak butuh waktu lama, Persib bisa kembali memperlebar jarak via gol Agung Pribdi dan Rudiyana yang menutup laga dengan skor 7-1.

Selepas laga, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan kemenangan ini. Terutama, para pemain muda menurunya, sudah semakin padu. Pemain muda yang dimaksud pelatih yang akrab disapa Djanur itu diantaranya seperti Ary Ahmad, Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfath Fatier, dan Sugianto.

”Saya puas dengan penampilan pemain baru, Zola, Febri, Ary, Alfath, dan Sugianto. Mereka sudah menyatu dengan tim. Saya pikir punya harapan di Persib,” ucap Djanur selepas pertandingan di Lapangan Seskoad, Bandung.

Laga persahabatan ini merupakan kali pertama yang dilakukan Persib di tahun 2016. “Lama kita tidak melalukan latihan di lapangan normal karena pemain tidak pernah lengkap. Kali ini pemain lumayan lengkap. Pertandingan ini menjelang lawan PBR, kalau melihat sepintas penampilan anak-anak kembali normal,” pungkasnya. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan