oleh

Tantan Berharap Masih Diperpanjang

[tie_list type=”minus”]Kontrak Pemain Hampir Habis[/tie_list]

TINGGAL sebulan lagi kontrak para punggawa Persib akan habis. Hal itu pun mulai menimbulkan keresahan bagi skuat asuhan Jajang Nurjaman tersebut. Seperti yang dirasakan oleh Tantan yang ingin segera ada kejelasan mengenai nasibnya berkostum Persib. Sebelumnya para pemain mendapat sodoran kontrak saat melakoni fase grup Piala Jenderal Sudirman. Dia pun berharap bisa terus bermain untuk pasukan Maung Bandung.

”Maunya sih pensiun di Persib, kalau tenaga Tantan masih dibutuhkan disini. Kalo engga mah ya mau gimana lagi,” ujar Tantan dikutip Simamaung.

Dia pun mempunyai berbagai alasan untuk menghabiskan karir di Persib. Penyebab utamanya karena dia sudah lelah mengembara ke berbagai klub di tanah air seperti Jakarta Utara, Lampung dan Palembang. Selain itu kini usianya sudah menginjak 33 tahun dan ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Rumahnya yang berada di Lembang pun akan lebih mudah dijangkau jika dia bermain di Bandung.

”Ke satu karena Tantan udah capek main di luar. Terus dari umur juga kan, selain itu deket juga kalau ke Bandung,” ujarnya.

Dia sendiri masih belum mempunyai target kapan akan gantung sepatu. Baginya selama masih mampu untuk bersaing dengan pemain lain, Tantan akan siap merebut tempat di lini depan Persib. Sampai saat ini pemain bernomor punggung 82 itu pun masih dianggap sebagai anggota Maung Bandung yang mempunyai kondisi fisik yang baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga