Zaskia Gotik Maunya Langsung Enak

RENCANA pernikahan Zaskia Gotik dan kekasihnya Ryan, untuk menikah tahun ini makin pasti. Berbagai persiapan sudah dilakukan pasangan kekasih yang terlihat kian mesra saja. Saking kepengennya menikah, Zaskia menolak acara yang panjang dan ribet. ”Nggak usah pakai lamaran-lamaran, saya maunya langsung blek..blek..blek..blek, biar enak,” kata Zaskia kemarin (3/1).

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Hanya saja ada beberapa syarat yang diajukan Zaskia kepada calon suaminya. ”Saya maunya sebelum nikah Aa kasi rumah dulu buat Eneng. Itu syarat utama,” kata Zaskia. Selain rumah, Zaskia juga ingin ke Mekkah setelah menikah. Keinginan itu sudah lama dia inginkan dan diutarakan kepada sang kekasih. ”Neng maunya haji berdua setelah menikah biar bisa khusyuk ibadahnya,” ujarnya.

Menanggapi permintaan penyanyi seksi ini, Ryan menyatakan siap. Saat ini dia tengah mencari-cari lokasi yang pas buat Zaskia. ”Eneng mintanya rumah yang harus dekat dengan tempat kerjaannya. Saya mah iyakan saja biar tidak mengganggu aktivitas eneng. Saya juga sabar nunggu sampai Eneng siap dinikahi,” tandas Ryan.

Zaskia pun mengakui bahwa sebagai perempuan harus cenderung matrealistis. ”Jadi cewek harus matre dong hahaha,” ucap mantan tunangan Vicky Prasetyo itu sambil tertawa. Namun, ucapan tersebut tak ditanggapi serius oleh Ryan.

Ryan malah merasa kekasih hatinya ini merupakan sosok yang sederhana. ”Dia nggak matre, dia nggak gemerlap. Dia biasa-biasa aja. Dia bisa jadi Zaskia Gotik, dia bisa jadi eneng yang di rumah tuh pakai daster,” jelasnya.

Terkait keinginan Zaskia yang tidak ingin acara yang panjang juga didukung Ryan. Hanya saja, kekasih Zaskia ini minta harus tetap mengenakan adat Sunda dalam pernikahan mereka nanti. ”Nggak pakai ritual panjang-panjang biar lebih hemat. Kitanya juga bisa langsung enak,” ujar Ryan yang diaminkan Zaskia sambil tertawa.‎ (esy/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan