ABS ajak Kaum Ibu Bermain Futsal

Tampung Aspirasi Masyarakat

bandungekspres.co.id– Sebagai Bentuk penghargaan untuk memperingati hari ibu, anggota DPR RI Agung Budi Santos (ABS) menggelar turnament Futsal yang dikhususkan untuk kaum hawa. Turnament ini sengaja digelar dengan maksud sebagai penyemangat dan penghargaan bahwa peran ibu dalam sebuah rumah tangga sangat penting.

”Ibu itu mememiliki arti dan peran penting dalam memberikan pendidikan kepada anak-anaknya,” jelas Anggota DPR RI Agung Budi Santos ketika ditemui di sela- sela pembukaan turnamen Futsal di Sport Center Jalan Asia Afrika, kemarin (21/12)

Dirinya menilai, dalam memberikan pendidikan terhadap keluarga, seorang ibu dituntut sabar dengan memiliki kapasitas pemikiran yang cerdas agar kelak kualitas pengajaran dan pembinaan anak dalam keluarga bisa ditularkan kepada anaknya.

Selain itu, seorang ibu memiliki posisi yang utama dalam sebuah keluarga. ”Kasih ibu itu sepanjang masa, dan dalam agama kita juga menegaskan surga ada di bawah telapak kaki ibu, karena dengan adanya ibu d isini kita ada,” ucap Agung.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, gelaran turnamen ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada kaum ibu. Apalagi, sebagai anggota DPR RI pihaknya harus selalu siap dalam membantu berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Di tempat sama Ketua Tim Aspirasi ABS Iwan Setiawan menambahkan, selama bersama tim, pihaknya selalu menampung seluruh aspirasi yang di salurkan di Rumah Aspirasi (RA ABS) untuk kemudian disampaikan dalam bentuk laporan.

Alhamdulilah beliau itu sangat responsif ini terbukti bapak ABS di tengah kesibukannya selalu menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi di masyarakat,” kata Iwan.

Selain itu lanjut dia melalui pihaknya juga saat ini tengah merancang program-program untuk mengentaskan kemiskinan dan bantuan pembangunan rumah layak huni.

”Kerja nyata yang dilakukan ini sebagai bentuk dari tanggung jawab kepada masyarakat terlebih kepada daerah pemilihannya,” tutup Iwan. (yan/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan