Tersangka Prostitusi Artis Bertambah

[tie_list type=”minus”]Onat dan Ferry Bernyanyi Tiga Artis dan Tiga Hidung Belang[/tie_list]

bandungekspres.co.id— Prostitusi artis memang seperti fenomena gunung es. Tidak hanya Ronald Rumagit alias Onat dan Ferry Okviansyah, kemarin Badan Reserse Kriminal Polri menetapkan seorang tersangka berinisial A. Penyidik Bareskrim menduga A merupakan bos dari Onat dan Ferry dalam jaringan prostitusi tersebut.

Dua tersangka yang tertangkap tangan juga bernyanyi dengan menyebutkan enam nama yang diduga terlibat dalam prostitusi tersebut. Enam nama tersebut, tiga diantaranya merupakan artis yang menjadi PSK dan tiga nama konsumen yang sudah menjadi pelanggan tetap.

Kepala Unit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Ajun Komisaris Besar Arie Darmanto menjelaskan, dalam kasus prostitusi tersebut Bareskrim secara resmi telah menetapkan seorang berinisial A sebagai tersangka. ”Sesuai keterangan saksi dan bukti, A ini mengatur bisnis prostitusi dan posisinya lebih tinggi dari O dan F,” ujarnya.

Namun, soal siapakah lelaki berinisial A ini, Arie enggan menyebutkan. Yang pasti, A ini merupakan teman dari mucikari Robby Abbas yang telah mendekam di penjara karena kasus yang diungkap Polres Jaksel. ”Mereka ini saling kenal dalam satu komunitas,” ujarnya ditemui di kantor Bareskrim.

Saat ini Bareskrim sedang mengejar tersangka baru tersebut. A kemungkinan besar kabur begitu mendengar adanya penangkapan terhadap F dan O. ”Si A ini belum diketahui keberadaannya sampai sekarang,” paparnya.

Arie menyebutkan bahwa penyidik tidak akan berhenti hanya pada tersangka A, sebab sebenarnya yang terlibat jauh lebih banyak. sesuai pengembangan telepon seluler dari Ferry dan Onat diketahui ada nama yang sangat familiar ikut terlibat prositusi artis. ”Namun, nama itu belum bisa disebutkan karena dikhawatirkan lari,” tuturnya ditemui di kantor Bareskrim kemarin.

Sementara Pengacara Ferry dan Onat, Osne Johnson Sianipar menjelaskan bahwa tersangka baru berinisial A ini, menurut keterangan dari Ferry dan Onat juga merupakan manajer artis. ”Mereka saling kenal lah,” tuturnya.

Terkait pemeriksaan hari ini, kedua tersangka telah menyebutkan adanya enam orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.”Enam orang ini sudah diketahui penyidik,” paparnya ditemui di depan kantor Bareskrim kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan