Tersangka Prostitusi Artis Bertambah

Enam orang tersebut tiga diantaranya merupakan artis yang juga nyambi menjadi PSK. Lalu, Tiga nama lainnya merupakan lelaki hidung belang. ”Untuk lelaki hidung belang ini sudah sangat dikenal dalam kalangan tersebut, semacam pelanggan tetap,” tuturnya.

Soal siapakah enam orang ini? Dia memastikan akan menyebutkan namanya beberapa hari kedepan. Namun, saati ini namanya belum bisa disebut karena, sesuai permintaan penyidik nama ini jangan diungkap. ”Polisi khawatir keenam orang ini mematikan handphone dan melarikan diri,” ujarnya.

Arie Darmanto menambahkan, memang ada kekecewaan beberapa pihak terkait dua artis yang tidak dijadikan tersangka dalam kasus prostitusi tersebut. Hal itu dikarenakan sesuai amanat dari undang-undang yang memastikan bahwa dalam kasus perdagangan manusia, PSK itu merupakan korban. ”Tapi, bila ada indikasi tersangka, pasti kami tetapkan. Namun, sekarang mereka masih tetap korban,” ujarnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Puty Revita tertangkap dalam keadaan setengah telanjang di hotel. Keduanya diduga menjadi PSK dalam kasus yang melibatkan Ferry dan Onat. Kasus tersebut merupakan hasil pengembangan dari kasus Robby Abbas. (idr/vil)

 

Tinggalkan Balasan