Yayan Perankan Tasu Leech, Iko Uwais Jadi Razoo

[tie_list type=”minus”]Karakter Aktor Indonesia di Star Wars[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Terjawab sudah peran yang dimainkan para aktor Indonesia di salah satu film paling dinanti tahun ini, Star Wars: The Force Awakenes. Sebuah foto halaman buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary beredar di media sosial kemarin. Terlihat dengan jelas sosok Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Iko Uwais
Iko Uwais

Halaman yang membahas geng Kanjiklub itu memberikan penjelasan cukup detail mengenai karakter yang mereka mainkan. Yayan dijelaskan sebagai Tasu Leech yang merupakan pemimpin geng Kanjiklub. Itu juga jawaban atas rasa penasaran penggemar tentang karakter lego Tasu Leech yang terlebih dahulu muncul.

Dalam bentuk lego, ketua geng itu digambarkan mirip dengan perawakan aktor asal Tasikmalaya tersebut. Sementara itu, Iko dikenalkan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub. Bersama mereka, ikut bermain Cecep Arief Rahman. Namun, peran Cecep belum diketahui.

Saat dikonfirmasi, Yayan masih enggan berkomentar. Sebelumnya, Yayan berkata bahwa dirinya dia memang belum bisa buka suara soal perannya karena terikat perjanjian. Menurut dia, semua pemain disodori perjanjian untuk tidak memberi bocoran film tersebut kepada media sebelum ada izin dari produser.

’’Maaf, untuk saat ini, saya masih juga belum bisa berkomentar,’’ kata Yayan kemarin. ’’Nanti setelah filmnya tayang saja,’’ imbuhnya. Hal serupa dilontarkan Ricky Siahaan, manajer Iko. Menurut dia, saat ini Iko yang tengah menjalani syuting film Headshot di Batam belum bisa bercerita soal perannya dalam film ketujuh Star Wars itu. Meski begitu, Ricky bercerita bahwa Iko memang syuting Star Wars sekitar tiga minggu. ’’Tapi, itu sudah lama. Sekitar 1,5–2 tahun lalu,’’ ungkap Ricky.

Sejak saat itu hingga sekarang, Iko tidak mendapat bocoran dari syuting selama itu, adegan mana saja yang dipakai. Suami Audy tersebut boleh makin bangga karena juga sempat berkontribusi memberikan sedikit arahan soal koreografi fighting. ’’Jadi, kita masih belum bisa bilang sebanyak apa adegan di film itu. Harus nonton filmnya dulu,’’ ucap dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan