Belanja di BIP-IP, Hadiahnya Mobil

[tie_list type=”minus”]Diskon Gede Jelang Natal[/tie_list]

BIP
SAMBUT NATAL: Bandung Indah Plaza Gelar program banyak hadiah.

bandungekspres.co.id– Menyambut perayaan Natal, dua pusat perbelanjaan group Lippo Malls Indonesia, Bandung Indah Plaza (BIP) dan Istana Plaza (IP) menyiapkan program menarik bagi pengunjung.
Assisten Marketing Communication Manager BIP Andri Wibowo mengatakan, selain menghadirkan nuansa khas Natal berupa dekorasi dan musik di masing-masing mal, rangkaian program yang dimulai pada awal Desember dan akan berakhir pada awal Januari 2016 akan memberikan kemudahan dan daya tarik pengunjung dalam mengisi liburan Natal dan memenuhi kebutuhan dalam merayakan hari Natal bersama keluarga. Berbagai macam kegiatan telah disiapkan oleh BIP yang berlokasi di jantung kota Bandung dan IP yang berlokasi di Pasir Kaliki Bandung.
”Mengangkat tema Now On December SALE yang akan dimulai pada tanggal 7 hingga tanggal 31 Desember ini, kami menawarkan program diskon hingga 70 persen dan program belanja berhadiah langsung berupa merchandise tanpa diundi dengan cukup menukarkan struk belanja dengan nominal pembelanjaan dimulai dari Rp 100 ribu di tenant foodcourt, Rp 300 ribu di semua tenant, Rp 500 ribu di Matahari Dept Store dan Rp 1 juta di Hypermart dan Electronic Solution,” papar Andri.
Selain program belanja berhadiah langsung, lanjut dia, pengunjung BIP juga bisa mendapatkan ragam bahan sembako dengan mengikuti lucky dip dimana pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nominal Rp 500 ribu di semua tenant, Rp 1 juta di Matahari Dept Store dan Rp 2 juta di Hypermart, Electronic Solution, Samsung, Okeshop dan Global teleshop berhak mendapatkan lucky dip.
Pada puncak program belanja, BIP akan menggelar program Crazy Sale Day di mana pada Sabtu (26/12) dimulai pada pukul 10.00 hingga pukul 22.00 akan digelar pesta diskon di seluruh tenant dengan hiburan berupa fashion show, Roving female dj, dan Humanoid.

Untuk menemani pengunjung berbelanja, kami juga menyiapkan kegiatan The Sale Flashmob, di mana pada kegiatan ini, hadir model–model cantik Kota Bandung memperkenalkan koleksi–koleksi terbaru dari tenant. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (12/12) akan dilaksanakan di area atrium BIP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan