Kalina Oktarina Terlibat Film Anak Jalanan

MANTAN istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarina merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki kepedulian sosial sangat tinggi. Tak jarang ia terjun secara langsung untuk bertemu dengan anak-anak jalanan dan mengajari mereka tentang banyak hal.

Kalina Oktarina
Kalina Oktarina

Bukan hanya itu, Kalina juga tengah terlibat dalam proses penggarapan film tentang anak jalanan Ibukota yang jauh dari jangkauan pemerintah. Kalina mau terlibat dalam film tersebut karena menganggapnya positif dan sesuai dengan aktivitas sosialnya.

’’Ceritanya baru dikasih sedikit sinopsisnya, tentang anak-anak jalanan di Jakarta. Banyak anak jalanan yang pemerintah tidak peduli secara langsung. Makanya kita pikir ingin keluarkan film tentang itu tahun depan,’’ ungkap

Kalina Oktarani di syukuran Film NAMA di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Kalina termasuk selebriti yang suka membantu orang-orang dari kalangan bawah, dan membutuhkan. Jika tidak ada aral melintang film NAMA bakal dirilis pertengahan tahun depan. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi.

’’Lokasinya di Jakarta, dan ada scene di New York. Ceritanya true story. Saya berperan di film ini karena saya ikut terjun langsung mengajak anak-anak jalanan 4 tahun lalu. Mereka anak jalanan yang belum dilirik pemerintah,’’ ungkapnya.

Kalina berharap tidak akan ada halangan berarti dalam proses pembuatan film tersebut. Karena sudah sehari-hari terjun dengan anak jalanan, bagi Kalina apa yang dilakukannya sudah lebih dari sekedar riset.

’’Saya bukan hanya meriset, tiap minggu di daerah Cikini kita ada kegiatan di sana, di kota tua hampir 5 tahun. Saya bukan hanya meriset, tapi terjun mengajari mereka,’’ tandasnya. (kpl/hen)

Tinggalkan Balasan