Optimalkan Sosialisasi, Undang Puluhan Blogger

bandungekspres.co.id– Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX/2016 Jawa Barat mengundang puluhan blogger sebagai bagian upaya mengoptimalkan sosialiasi pesta olahraga tingkat nasional kepada masyarakat Indonensia melalui dunia maya. Selain para blogger asal Jawa Barat, PB PON pun mengundang blogger dari kota lainnya.

”Selain dari Jawa Barat, tadi juga ada blogger dari Surabaya dan Jakarta. Mereka kami undang ke Bandung sebagai bagian optimalisasi sosialiasi PON Jabar,” kata Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM) PB PON XIX/2016 Jawa Barat Ateng Kusnandar, di Bandung, belum lama ini.

Dia menuturkan pada kesempatan tersebut para blogger diberikan kesempatan untuk meninjau langsung sejumlah venue PON XIX yang ada di Kota Bandung seperti di Kampus UPI Setiabudi Bandung dan Lapangan Saparua Kota Bandung.

”Ke UPI itu mereka diberikan kesempatan untuk melihat venue sepakbola sedangkan di Lapangan Saparua itu meninjau venue sepatu roda,” kata dia.

Selain itu, lanjut Ateng, pada kesempatan tersebut para blogger juga bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

”Tadi itu teman-teman blogger dijamu makan siang oleh Pak Gubernur. Mereka diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan Pak Aher seputar PON Jabar,” katanya.

Kegiatan antara PB PON XIX dengan para blogger tersebut, menurut Ateng, diakhiri dengan kunjungan ke Menara Gedung Sate Bandung.

Aktivitas para blogger dengan PB PON XIX/2016 Jawa Barat memunculkan tanda pagar 1BerjayadiTanahLegenda di dunia maya.

Tanda pagar ini bahkan sempat menduduki peringkat puncak trending topic Twitter Indonesia.

@noniq108: Selfie dari menara kantor gubernur, hihihi, kapan lagi gituu @PonJabar_2016 #BerjayadiTanahLegenda https://t.co/L9rOtGHEgD” cuit pemilik akun Twitter @noniq108. (ant/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan