oleh

Event Piala Wali Kota Harus Konsisten

Jadi Ajang Pencarian Atlet Muda

CIMAHI – Ajang Kejuaraan Olahraga yang digelar KONI Kota Cimahi diharapkan dapat berjalan konsisten. Pasalnya, event ini diharapkan menjadi kesempatan bagi para atlet pemula untuk menonjolkan kemampuannya.

Menurut Wakil Ketua KONI Kota Cimahi Oland Siswanto, Walikota Cup yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga itu diikuti banyak peserta. Pertandingan sepak bola misalnya, tak kurang dari 90 club ikut berlaga.”Dalam Piala Wali Kota sekarang, ada delapan cabor yang dipertandingkan, yang pelaksanaannya dilakukan oleh masing-masing pengurus cabor dan panpel,” katanya, kemarin.

Dikatakan Oland, para juara akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Selain itu, atlet juara satu, dua dan tiga akan diajukan kepada Cabang olahraga masing-masing dan KONI. Untuk selanjutnya mendapatkan beasiswa. ”Beasiswa dan perhatian lain dari Pemkot pasti ada. Pemkot juga sudah sangat membantu kegiatan ini. Semoga tahun depan acara perdana yang dinilai sukses ini bisa kembali digelar,” harapnya.

Dengan adanya kegiatan ini dia berharap, Pemkot lebih meningkatkan lagi kemajuan olahraga. Bagaimana di masa yang akan datang, kepedulian dan rasa memiliki pada olah aga makin bertambah lagi. Karena Olahraga ikut andil dalam membangun karakter bangsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga