Relawan Balad Sabda Guna Masih Percaya Pada Kepemimpinan DN

bandungekspres.co.id– Pemerintah kabupaten Bandung yang selama lima tahun dipimpin H Dadang Mohamad Naser (DN), masih layak untuk dilanjutkan. Hal tersebut dilihat dari sejumlah prestasi yang diraih oleh DN sebanyak 69 buah dari berbagai program.

Ebas Iskandar Ketua Gardu Jawa Barat
Ebas Iskandar
Ketua Gardu Jawa Barat

Tidak hanya itu, DN juga dipercaya untuk menindaklanjuti mega proyek pembangunan jalan tol, sport centre dan tuan rumah pembukaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) Jabar di stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah pembangunan yang tengah kami laksanakan ini seluruhnya membuahkan hasil dengan diraihnya prestasi. Sebanyak 69 prestasi yang diraih kabupaten Bandung membawa pemerintah kabupaten Bandung dan masyarakatnya menjadi yang terbaik dalam hal pembangunan,” terang DN saat menjadi narasumber “Ngawangkong sareng Inohong” bersama PWI Kabupaten Bandung di Hotel Antik, baru-baru ini.

Dengan alasan tersebut, kata dia, wajar kalau saat ini pihaknya merasa lega dengan telah dimulainya pembangunan mega proyek tol Soroja sepanjang 11,5 kiloemter dan pusat olahraga di komplek stadion si Jalak Harupat.

”Dalam pelaksanaan PON itu Provinsi Jawa Barat menjadi tuan rumah PON 2016, dan kabupaten Bandung menjadi tempat untuk pembukaannya. Kegiatan itu harus tri sukses. Yakni sukses penyelenggaraan, sukses pemberdayaan ekonomi masyarakat dan sukses prestasi Jabar Kahiji,” paparnya.

Ketua Gardu Jawa Barat Ebas Iskandar menegaskan, Kabupaten Bandung selama ini telah dinilai sukses dalam pelaksanaan pembangunan. Selama dipimpin DN, katanya, Kabupaten Bandung menyandang gelar Indeks Prestasi Masyarakat (IPM) tertingi di Jawa Barat.

”Kami bangga memiliki pemimpin sekelas DN. Sebab, berkat beliau memimpin selama satu periode dari 2010-2015 ini, IPM kabupaten Bandung tertinggi. Belum lagi dia telah menyelesaikan pembangunan jalan mantap 2015 yang telah terlaksana 80 persen,” tandas Ketua Relawan Balad Sabda Guna ini, kemarin (3/12).

Dia mengakui, Relawan Sabda Guna yang menjadi garda terdepan dalam mengawal pilkada serentak di Kabupaten Bandung terbukti. Ratusan anggota relawan itu, menyatakan siap mendukung yang telah membuktikan prestasinya membangun kabupaten Bandung.

”Kami pasti mendukung yang memberikan kontribusi terhadap masyarakat. DN yang telah membuktikan membangun itu harus kita berikan dukungan karena telah berpihak kepada masyarakatnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan