Priangan Culinary Dijamin Beda

bandungekspres.co.id– Event culinary bertajuk Priangan Culinary & Cook Competition yang digelar di Metro Indah Mall (MIM) disambut antuasime pengunjung. Mereka berbondong-bondong menghadiri acara tersebut sekaligus berbelanja murah segala jenis makanan.
Tidak kurang dari 45 stand makanan dan empat stand fashion yang disediakan dalam acara ini. Pengunjung dapat menikmati beraneka ragam makanan yang disediakan dalam acara tersebut.

Priangan Culinary MIMu -
Karno Kusnendar/Bandung Ekspres
BERSAMA KELUARGA: Pengunjung Priangan Culinary & Cook Competition Expo membawa serta keluarganya untuk melihat dan mencicipi kuliner yang ada di setiap booth. Selain itu pengunjung dihibur dengan live music yang disuguhkan oleh beberapa band lokal. Acara digelar di Metro Indah Mall mulai 27 November – 6 Desember 2015.

”Kenapa dikasi nama Priangan, karena diambil dari nama Kota Bandung sendiri. Lalu kenapa culinary karena event ini sudah sering juga diadakan oleh pemerintahan, cuma kalau ini konsepnya di dalam mal,” ungkap Hadi, Ketua Pelaksana acara tersebut saat ditemui Bandung Ekspres kemarin (1/12).
Selain menikmati beraneka ragam makanan, kata diua, pengunjung juga disuguhi penampilan apik beberapa band lokal. ”Acara akan berlangsung selama sepuluh hari,” tambahnya.
Hadi merinci, di hari pertama, penonton disuguhkan oleh penampilan band RAMA. Hari terakhir, diisi oleh acara Cook Competition dan Fashion Show. ”Nanti bakalan ada acara Cook Competition, jurinya ada anak-anak dari mantan preman,” ucapnya.
Dia mengungkapkan, kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 pagi sampai dengan 10.00 malam. ”Pengunjung sangat sangat antusias, kalau dihitung untuk hari ini saja (kemarin, Red), kurang lebih ada 1.000 peserta,” ujarnya.
Hadi berharap selama berlangsungnya acara ini, pengunjung maupun pedagang bisa puas. ”Target pengunjung nggak muluk-muluk lah 5.000 pengunjung, semoga targetnya tercapai, acaranya lancar, dan yang paling penting, omset aman hehe,” ungkapnya.
Hadi mengaku, acara ini berbeda dengan acara culinary yang lain. ”Kalau yang lain kan acaranya malem, kalau yang ini nggak, dan juga bukan malam minggu hahaha,” ucapnya.
Sementara itu, pengunjung yang datang terlihat dari beragam kalangan. Ada yang datang bersama keluarga, ada juga anak SMA yang masih memakai seragam ikut hadir dalam acara ini. Mereka pun mengaku senang dengan diadakannya acara ini. ”Seneng bisa datang ke sini, banyak makanannya, harganya juga nggak terlalu mahal, cocok lah sama uang bekel haha,” ungkap Bella yang mengaku baru pulang dari sekolahnya. (ifa/rie)

Tinggalkan Balasan