oleh

JNE Bandung Utama Finish Posisi Keenam

bandungekspres.co.id – Ratusan pebdukung tim Basket Bandung Utama harus berlapang dada. Pasalnya, tim kesayangan mereka hanya mampu finish menjadi urutan keenam dalam gelaran pertandingan preseasson Indonesian Basket League (IBL).

Bandung Utama
LONCAT: Pemain Bandung Utama Surliyadin (putih) mencoba melempar bola ke ring Stadium Happy 8 Jakarta di Gor C-tra Arena, Minggu (29/11).

Dalam pertandingan yang digelar di C-tra Arena kemarin (29/11) sore, JNE Bandung Utama harus mengakui keunggulan lawannya yakni Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor akhir 44-63 di hari terakhir preseason IBL dilaksanakan.

Di kuarter awal, JNE Bandung Utama tertinggal skor dengan selisih lima angka dari Stadium Happy 8 Jakarta. Tim asal Bandung itu mulai berusaha menyamakan kedudukan di kuarter kedua dengan beradu skill Luke Cs di lapangan. Dan skor akhir di kuarter kedua berakhir dengan selisih 3 angka tipis yakni 28-31.

Kedua tim melanjutkan pertandingan seusai istirahat. Memasuki kuarter ketiga permainan semakin sengit. Perlawanan ketat ditunjukan JNE Bandung Utama dengan tetap berusaha mengejar ketertinggalan angka. Namun Stadium Happy tampil lebih baik. Mereka masih unggul dari JNE Bandung Utama dengan skor akhir di kuarter 38-40.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga