Bee Talk Bidik Komunitas Fotografi

bandungekspres.co.id– Sebagai salah satu aplikasi sosial media populer, Bee Talk menggelar berbagai acara untuk mendekatkan diri dengan konsumennya. Salah satunya dengan menggelar event di Adarapura Resort and Spa, kemarin.

Bee Talk dan Hunt Bandung
KARNO KUSNENDAR/BANDUNG EKSPRES

GLAMOR: Angelina Queen, salah satu model yang ikut berpartisipasi dalam acara Bee Talk & Hunt Bandung, Minggu (29/11). Ajang tersebut dalam rangka merangkul komunitas fotografi di Bandung.

Event bertajuk Bee Talk and Hunt adalah kegiatan photo shoot dengan lima model dengan mengusung tiga tema yaitu, “Glamour”, “Sundanese” dan “Sexy Beauty”. Model-model yang berpartisipasi dalam acara tersebut juga merupakan bagian dari komunitas yang terbentuk dari aplikasi BeeTalk itu sendiri, yaitu KomJemBar Bandung.

Bee Talk and Hunt merupakan event fotografi kedua yang diadakan oleh Bee Talk setelah Gathering Akbar Forum Fotografi pada Mei silam. Harry Akbar Sutiono, Product Manager Bee Talk dan Garena Online mengungkapkan, dengan fitur klub dan forum, pihaknya berharap para fotografer dapat mencari teman sesama fotografer. ’’Saling berbagi informasi bahkan berdiskusi melalui aplikasi kami” ungkapnya.

Sejak kehadirannya pada Desember 2014, fitur forum di Bee Talk menjadi fitur unggulan yang digemari oleh para penggunanya, karena keberagaman fitur yang hadir sesuai dengan minat dari para pengguna. Diharapkan, acara Bee Talk and Hunt ini dapat menjadi wadah bagi para fotografer, baik yang telah bergabung dalam Bee Talk maupun yang belum, untuk saling mengenal satu sama lain dan belajar bersama mengenai seluk-beluk dunia fotografi secara langsung.

Ada banyak komunitas positif di Indonesia yang terus bertumbuh melalui aplikasi sosial Bee Talk dan salah satunya adalah komunitas fotografer. Untuk terus membangun komunitas fotografer yang bukan hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata. Bee Talk, kata dia, mengadakan acara Bee Talk and Hunt yang diadakan di tiga kota besar di Indonesia. Yang pertama yaitu di Bandung (29/11), kemudian di Surabaya (6/12), dan terakhir akan digelar di Jakarta (20/12).

Tinggalkan Balasan