Pevita Pearce Gelisah Kalau Lama Tak Bertemu Sahabat

ARTIS cantik Pevita Pearce memiliki dua orang sahabat bernama Hasya dan Sarah. Mereka bertiga sudah berteman lama dan kompak dalam berbagai hal.

Pevita Pearce
Pevita Pearce

”Arti sahabat buat aku, sahabat adalah teman yang saling melengkapi. Kami saling sharing tentang makanan, keluarga, dan tentang perasaan hati,” ungkap Pevita kepada wartawan belum lama ini.

Pevita mengaku, sudah berteman dengan mereka sejak kecil. Hingga sekarang ketiganya selalu berusaha tetap dekat, meski dibatasi dengan berbagai aktivitas mereka masing-masing.

Meski begitu, pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu mengaku kedekatannya dengan dua sahabatnya itu semata-mata karena lamanya waktu. ”Kami bukan melihat berapa lama kami bersahabat, tapi kami melihat kualitas dari persahabatan itu sendiri,” sambung Pevita.

Saking lengketnya, jika lama tak bertemu ketiganya merasa kangen. Sarah mengaku jika sudah lama tidak bertemu dengan kedua teman karibnya ini dia pun sering terbawa dalam mimpinya.

Dalam persahabatan mereka, Sarah dianggap sebagai kakak Pevita dan Hasya, karena mereka beranggapan Sarah adalah orang yang paling dewasa. ”Tapi kadang kegilaan kami satu frekuensi jadi membuat kami kembali seperti anak kecil,” ungkap Pevita sambil tertawa.

Sarah menambahkan, persahabatan adalah saling mengingatkan satu sama lain. Jika salah satu sahabat terjerumus maka sahabat yang lain siap membangkitkannya.

”Kalau sahabat buat aku, adalah ketika aku merasa bete sendiri dan dihadapkan pada masalah yang berat. Aku akan kuat kembali karena berpikir masih punya Pevita dan Sarah,” kata Hasya. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan