Cukup Satu Gol Dinamit dari Ibra

Swedia sendiri percaya diri bahwa mereka masih bisa lolos untuk yang kelima kalinya di Euro. ”Yang penting kami harus memainkan laga dengan cara yang sama saat kami menang,” tukas Forsberg seperti dilansir ESPNFC.

Terpisah, keberhasilan mencuri satu gol langsung membakar semangat para pemain skuad Dinamit itu. ”Evaluasi di babak pertama adalah kami harus lebih ganas di paro kedua,” kata striker Niklas Bendtner seperti dilansir Fyens. ”Memang, negatifnya, kami kembali kebobolan karena penalti. Namun, sisi bagusnya, kami berhasil mencuri gol,” tutur pemain Wolfsburg tersebut.

Pelatih Denmark Morten Olsen sendiri mengatakan bahwa mereka bakal masuk ke-24 tim yang berlaga di turnamen mayor Benua Biru itu. ”Yang penting Anda harus percaya diri. Aku pikir kami mempunyai beberapa pemain yang bisa mewujudkan hal itu di Copenhagen,” tuturnya.

”Ini adalah laga yang ketat. Karena itu kami sudah harus mulai memikirkan bagaimana kami bermain, bagaimana kami memulai pertandingan dengan baik. Namun, semuanya itu juga tergantung kepada lawan kami,” bebernya. (apu/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan