Julie Estelle Latihan Pegang Senjata

bandungekspres.co.id – Julie Estelle ketagihan bermain di film laga. Usai membintangi film The Raid 2, kini ia kembali terlibat di film action berjudul Headshot. Iko Uwais masih menjadi lawan mainnya. Ada juga beberapa nama tenar lain seperti Chelsea Island dan Zack Lee.

“Karena saya ditawarkan tantangan menarik, dan itu yang membuat saya tertarik di film ini. Mudah-mudahan bisa menyajikan film yang terbaik,” kata Julie Estelle ditemui di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau baru-baru ini.

Peran Julie dalam film Headshot memang berbeda dengan film The Raid 2. Namun, adik Cathy Sharon ini tetap akan memperlihatkan sisi seramnya dalam film yang digarap Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini. “Aku berperan action, bedanya aku menggunakan senjata yang berbeda dan surprised. Kami berlatih koreo berbeda dan meng-handle senjata juga berbeda,” terang Julie.

Apalagi, film ini juga akan mendatangkan para profesional dalam menggunakan senjata untuk melatih dirinya. “Aku latihan dari Oktober, berlatih di Jakarta. Untuk latihan senjata api nanti di Brimob Batam. Masih menunggu jadwal. Kami memang kerja sama sama profesional,” kata Julie Estelle. (uta/opi/jon/jpnn/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan