Sembuh Dari Sakit, Pamela Anderson Upload Foto Bugil

bandungekspres.co.id – Artis seksi Pamela Anderson punya cara sendiri mengabarkan kesembuhannya dari penyakit Hepatitis C. Dia mengupload sebuah foto bugil melalui akun Instagram sebagai tanda bisa berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya sejak 13 tahun lalu.

Dalam foto tersebut, perempuan 48 tahun itu berpose tanpa mengenakan busana apa pun. Dia duduk telanjang di sebuah kursi putih. Pamela Anderson tampak tersenyum sambil menutup payudara dengan kedua tangannya.

“Saya sembuh! Saya baru menemukan sesuatu, saya juga berdoa semua orang yang menderita Hep C bisa melakukan pengobatan. Saya tahu pengobatan itu sangat keras agar tetap bertahan hidup,” tulis Pamela Anderson sebagai keterangan foto di akun @pamelaanderson.

Foto Pamela Anderson tersebut telah disukai oleh lebih dari tiga ribu pengguna Instagram.

Menurut laporan Aceshowbiz, bintang yang terkenal lewat film Baywatch ini didiagnosis menderita Hepatitis C pada 2002. Penyakit Pamela Anderson tersebut berasal dari ketidaksengajaannya berbagi jarum suntik tato dengan Tommy Lee yang merupakan mantan suaminya. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan