DPD AMPI Kabupaten Bandung Sukses Gelar Jalan Sehat

[tie_list type=”minus”]10 Ribu Peserta Dihibur Lawak Sasagon[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Kegiatan Jalan Sehat Rakyat (JSR) yang digelar ormas Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Ciwidey berlangsung meriah Minggu (25/10) lalu. Acara yang didukung oleh DPD, Rayon AMPI kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabalai (Pacira) itu dihadiri 10 ribu peserta. Mereka datang darti berbagai wilayah se-daerah pemilihan satu Kabupaten Bandung.

START: Jalan Sehat Rakyat dilepas oleh dewan penasehat AMPI Kabupaten Bandung Dadang M. Naser Minggu (25/10).
START: Jalan Sehat Rakyat dilepas oleh dewan penasehat AMPI Kabupaten Bandung Dadang M. Naser Minggu (25/10).

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Ciwidey Uden Safarudin mengatakan, peserta yang mengkuti acara tersebut datang dari Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali. Namun, ada juga peserta yang datang dari Kecamatan Soreang.

Alhamdulillah peserta kami kami batasi meski pun ada yang datang dari kecamatan Soreang. Kami bersyukur karena acara dapat diterima peserta. Antusias masyarakat memang cukup baik,” tutur Uden.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan 87 tahun Hari Sumpah Pemuda. Dalam kegiatan itu lanjutnya, pihaknya menghadirkan sejumlah tokoh di Pacira.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Bandung Ferry Radiansayah mengatakan kegiatan ini adalah Pesta Rakyat yang dipeloporinya sebagai wahana silaturahmi akbar rakyat.

”Kami juga mengundang para tokoh se-Pacira. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Eyang Memet, haji MT, haji RS, kang Tohrin, Kh Fuad pimpinan pondok pesantren Al Ittifaq, Dede Munir serta tokoh lainnya yang tak dapat kami sebutkan satu per satu,” paparnya.

Ferry mengatakan, Jalan Sehat Rakyat harus jadi kegiatan rutin tahunan oleh AMPI se –Pacira. Sebab, dengan kegiatan itu menjadi media silaturahmi warga.

Sementara itu, Dewan Penasehat (Wanhat) DPD AMPI Kabupaten Bandung Dadang M. Naser mengaku bangga terhadap berjalannya kegiatan itu. Masyarakat Pacira, lanjutnya sangat antusias dalam menggalang silaturahmi dengan sesamanya.

”Saya bangga kepada seluruh masyarakat Pacira yang terlibat dalam kegiatan Jalan Sehat Rakyat yang diselenggarakan oleh AMPI . Untuk itu saya menghaturkan terima kasih masyarakat Pacira yang telah sukses mengikuti jalan sehat sebagai wahana silaturahmi tersebut,” tegas Dadang Naser.

Tinggalkan Balasan