Mou Menanti Vonis

”Saya percaya Chelsea tak senang atas performa mereka belakangan ini dan kami juga tak senang dengan performa kami akhir pekan lalu. Jadi pertemuan nanti akan menjanjikan permainan yang bagus. Laga ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya dan kami membutuhkan itu,” tegas pelatih Stoke Mark Hughes.

Hughes punya barisan penyerang berkualitas pada sosok Marko Arnautovic, Bojan Krkic dan Mame Diouf. Ketiganya total sudah menyumbang tujuh dari sembilan gol yang dilesakkan Stoke di Premier League. Kualitas yang relatif merata ini akan memudahkan Hughes untuk bereksperimen di lini depan.

Selain kualitas di lini depan, Stoke juga memiliki barisan gelandang yang cukup berbahaya. Senjata utama mereka tentu saja ada pada sosok Xherdan Shaqiri dan Ibrahim Affelay. Meski belum mencetak gol, kedua pemain ini, bersama Stephen Ireland, merupakan motor utama yang menggerakkan lini depan tim Stoke. Dengan modal itu, Stoke punya peluang untuk meraih poin dari Chelsea di Britannia Stadium, dinihari nanti. (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan