Wiiih, JKT48 Siapkan Kostum Pantai di JMF 2015

bandungekspres.co.id – Grup idol JKT48 ikut ambil bagian di event musik akbar bertajuk Jakarta Music Festival (JMF) 2015. Acara ini akan digelar pada 29 Oktober hingga 1 November 2015 di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol.

“Kami senang banget terlibat di kegiatan JMF 2015, apalagi ini kegiatan buat majuin pariwisata. Kebetulan kami juga duta Enjoy Jakarta,” kata Melody JKT48 saat press conference JMF 2015 di FX Sudirman, Jakarta, Senin (26/10). “Performance pantai kayaknya seru, kita juga suka liburan ke pantai sampai video clip ada di pantai juga,” tambah Kinal JKT48.

Pelantun Heavy Rotation ini mengaku akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam panggung kali ini. Karena JMF 2015 bertema Pesta Musik Pantai, perbedaannya terletak dari segi kostum. JKT48 berencana tampil mengenakan kostum pantai. “Kostum pantai kita punya, soalnya kita biasanya tampil emang sesuai tema,” jelasnya.

JKT48 akan tampil pada hari pertama, Kamis, 29 Oktober 2015. Demi kelancaran aksi panggung itu, grup idol yang berdiri sejak 2011 telah melakukan latihan. “Kita emang latihan tiap hari, kini fokus buat JMF. Kita juga belum tahu bawain lagu apa,” imbuh Melody JKT48

Selain JKT48 juga ada sederet musisi papan atas dari berbagai genre, mulai dari rock, reggae, jazz, pop, EDM, hingga dangdut yang akan tampil di JMF 2015. Puluhan musisi lokal ternama yakni seperti Endank Soekamti, The Sigit, Tony Q, Tompi, Duo Serigala, Tompi,  DJ Una, Steven Jam, dan lainnya. (ded/jpg) 

Tinggalkan Balasan