oleh

Direspons Positif, Tur Konser NOAH Sukses di Amerika

bandungekspres.co.id – NOAH kembali menorehkan catatan penting dalam karier bermusik mereka. Selama dua minggu, band yang diisi Ariel, Uki, Lukman, dan David berhasil menggelar tour Amerika Serikat di tiga kota. Tiga panggung tersebut yakni di Fox Theater- Los Angeles pada 3 Oktober 2015, Silver Spring- Washington DC pada 4 Oktober 2015, dan ditutup 9 Oktober 2015 di Santos Party House- New York.

Pemilik album Second Chance ini mendapat respons luar biasa di negeri Paman Sam. Buktinya, tiga pertunjukan dipadati penonton. “Antusias penonton luar biasa, baik dari warga Indonesia di sana maupun penduduk lokal. Bahkan ada yang dari luar state lokasi kita konser,” kata Ariel saat press conference NOAH Back From USA, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Jumat (23/10).

Baca Juga:  Catat, Ini Keputusan Hari Raya Idulfitri Menurut Muhammadiyah

Tour Amerika Serikat ini dijalani bukan tanpa masalah. NOAH mengalami beberapa pergantian set dari rencana awal. Ada show yang dikemas secara akustik. Tapi tidak mengurangi antusias penggemar.

“Kalo buat saya pribadi, mau di Indonesia atau pun di luar tetep ribet. Teknisnya agak ajaib. Abis main di LA, dari venue langsung ke airport untuk ke Washington DC,” jelas Ariel. “Untungnya bisa maksimalkan alat yang ada,” sambung Uki selaku gitaris. Suksesnya US Tour NOAH 2015 menambah deretan prestasi Noah yang dulu juga disambut meriah saat menggelar rilis album Seperti Seharusnya di lima negara pada 2012 lalu. (ded/jpg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga