PT Pegadaian Kanwil X Bandung Gelar Seminar

[tie_list type=”minus”]Investasi Emas Baik untuk Masa Depan[/tie_list]

MARGAHAYU – PT Pegadaian (Persero) Area Bandung 2 Kanwil X Bandung menggelar seminar ”Cara Ampuh Investasi Emas” di gedung Balai Prajurit Korpaskhas, Sulaiman kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, kemarin (20/10). Acara dibuka oleh Luly Elan, perwakilan Hj Kurnia D Naser. Kemudian, ketua TP PKK dan Dharma wanita Kabupaten Bandung.

CINDRAMATA: Bill Rismon (kanan) Deputi Bisnis Pinwil Area Bandung 2 Kanwil X Bandung menyerahkan cindramata kepada Luly Elan (kiri) perwakilan TP PKK.
CINDRAMATA: Bill Rismon (kanan) Deputi Bisnis Pinwil Area Bandung 2 Kanwil X Bandung menyerahkan cindramata kepada Luly Elan (kiri) perwakilan TP PKK.

Luly mengatakan, emas merupakan investasi masa depan dan jangka panjang yang menguntungkan. Dengan begitu, cara dan pola yang digunakan dalam investasi tersebut bisa diaplikasikan siapa saja.

Praktisi investasi Cecep Solahudin mengatakan, investasi dalam bentuk emas atau logam mulia merupakan bentuk perencanaan untuk berbagai kebutuhan yang sifatnya memerlukan dana besar. Perencanaan dari investasi emas, sebaiknya digunakan untuk masa depan. Seperti pergi haji, biaya pendidikan anak, beli mobil atau yang lainnya.

”Berinvestasi emas itu menguntungkan untuk jangka yang panjang. Makanya untuk investasi ini sebaiknya diikuti oleh seluruh nasabahnya. Sebab, untuk investasi ini tidak melihat strata golongan. Di sini, semua elemen masyarakat dapat berinvestasi sesuai dengan kemampuan,” papar Cecep.

Bill Rismon, Deputi Bisnis Pinwil Area Bandung 2 Kanwil X Bandung PT Pegadaian (persero) mengatakan, tujuan seminar investasi emas adalah mengedukasi dan mengajak berinvestasi secara bijak dengan cara menabung dalam bentuk emas. Sebab, investasi emas tercatat zero inflasi. Ini berbeda dengan dengan bentuk investasi lain.

”Pegadaian memberi peluang kepada masyarakat untuk berinvestasi emas batangan. Sebab, prospeknya sangat bagus dan menguntungkan,” kata Bill.

“Investasi emas di pegadaian sangatlah mudah. Masyarakat bisa dapatkan emas secara kredit, cukup uang muka saja anda bisa berinvestasi,” tambahnya.

Seminar itu, dalam seminar tersebut juga memberlakukan diskon selama tiga hari setelah acara. Serta promo produk lainnya untuk pelaksanaan bulan depan. (adv/gun/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan