oleh

Super Music ID Gelar Audisi Gitaris 10 Kota di Jabar

[tie_list type=”minus”]Libatkan Imam ’J-Rocks’, Baron, Yoyo ’Padi’, dan Baim[/tie_list]

BANDUNG – Komunitas musik Indonesia ’Super Music.ID’ menggelar ’’Road to Super Guitarist Indonesia (Road to SGI)” berupa audisi gitaris muda dan roadshow ke sejunmlah cafe di Jawa Barat. Audisi gitaris muda Road to SGI terbuka dan akan dilaksanakan pada 12 hingga 25 Oktober mendatang.

DJARUM_SMID_RoadTo_SUPERGUITARISTAdapun kota-kota yang akan disambangi yakni, Garut, Banjar, Tasikmalaya, Sumedang, Cirebon, Jatibarang, Subang, Cianjur, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Sembilan gitaris juara audisi Road to SGI di tiap wilayah akan diseleksi dan dilatih untuk ikut tampil membuka konser ’Super Guitarist Indonesia 2015’ bersama para jawara gitar di Indonesia seperti, Dewa Budjana, Balawan, Gugun, Baim, Eet Sjahranie, Ridho Slank, Imam J-Rocks, Agung Burgerkill, Andre Siksa Kubur, dan beberapa musisi legendaris lainnya, termasuk beberapa players terkenal.

Menurut Albert Widjaja selaku Megapro Communications (Penggagas Super Guitarist Indonesia), acara ini digelar untuk mendukung pentas besar para jawara gitar nasional ’Super Guitarist Indonesia’ di Bandung.

’’Super Music.ID membuka kesempatan gitaris muda daerah untuk berkompetisi dan saling berbagi wawasan tentang musik, khususnya dunia gitar dalam kegiatan audisi Road to SGI. Ini dilakukan sebagai upaya menghadirkan generasi baru musisi Indonesia dan memberikan motivasi anak muda pecinta musik untuk menjadi bagian dari panggung jawara-jawara gitaris tersebut,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga