Laju Jovetic Tak akan Kendor, Termaksud di Derby d`Italia

Peforma Inter Milan untuk menjaga asa untuk meraih Scudetto kembali diuji di awal pekan depan. Bakal menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (19/10) pekan depan, Inter wajib menang jika ingin terus berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Derby d’Italia yang paling ditunggu-tunggu inipun menjadi ajang pembuktian bagi penyerang anyar Inter Milan, Stevan Jovetic yang didatangkan dari Manchester City ke Giuseppe Meazzapada di bursa transfer musim lalu dengan status pinjaman.

Jovetic pun berjanji akan turun habis-habisan untuk laga tersebut, sekaligus meminta agar rekan-rekannya jangan terlalu terlena dengan kemenangan yang telah diraih Inter di awal musim ini.

“Ketika di Florence aku tutur berjuang untuk peringkat keempat, saat di Manchester untuk mendapatkan titel. Bagaimanapun, kami tetap harus bertarung untuk menjaga kemenangan demi kemenangan untuk satu tujuan,” ucap Jovetic kepada Football Italia.

Meski saat ini Juventus masih terseok-seok di kompetisi domestik, namun ia meminta agar skuat Nerazzurri tetap waspada terhadap kebangkitan Si Nyonya Tua.

“Situasi ini pernah terjadi sebelumnya sejak saya di City. Namun saya kini ditempat berbeda. Impian saya saat ini tentunya Scudetto. Saat ini kami juga mendapatkan tempat di Liga Champions tapi lihat saja apa yang bisa kami lakukan,” sambungnya.

“Juve akan kembali sebagaimana mestinya sebagai tim yang kuat dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Mereka masih bisa menemukan peforma terbaiknya,” tutupnya. (ndi/JPG)

Tinggalkan Balasan