oleh

Ingin Kembangkan Buah Nusantara Lewat Bisnis Sop Durian

 

Choky Sitohang
Choky Sitohang

PRESENTER ternama Choky Sitohang sepertinya sudah keranjingan bisnis. Sukses membuka bisnis kuliner makanan sebelumnya, kini dia mengembangkan usaha sop durian miliknya. Dia membuka cabang baru Sop Duren Lodaya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, kemarin (10/10). Seperti apa kesibukannya berbisnis?

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 33 tahun silam itu tiba di lokasi usaha barunya didampingi sang isteri dan putri pertamanya, Chelsea Abigail Victory Sitohang. Dengan wajah sumringah, Choky terlihat menyapa rekan bisnisnya. Acara resmi dibuka dengan pemotongan tumpeng. Choky mengaku penggila durian. Itu sebabnya, dia memilih untuk fokus menjalankan usaha sop durian.

Gagasan awal dibukanya bisnis ini ketika Febrian, yang merupakan rekan bisnis mantan pembaca acara Euro 2008 ini, sekali waktu mencicipi sop durian. Dan kepada Choky, Febrian mengutarakan ide bisnis sop durian di daerah Tanjung Duren. Sebagai sesama penggemar durian, Choky dengan penuh semangat mengiyakan ide rekannya tersebut. ”Saya memang penggemar durian. Begitu juga dengan rekan saya Pak Febrian,” tutur ayah dua anak itu, sambil menyebut nama partner bisnisnya.

Choky semakin bersemangat dan memantapkan diri untuk terjun ke bisnis sop durian ketika Febrian membawa franschise dari daerah Bogor, selang dua hari setelah mereka merencanakan untuk memulai bisnis tersebut. ”Febrian bilang kita membuka sop durian di daerah Tanjung Duren saja. Saya setuju,” kata Choky, penuh semangat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga