Chelsea Olivia Dapat Kado Spesial dari Papa

HARI bersejarah bagi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia segera tiba. Pasangan selebriti ini akan mengikat janji suci sebagai suami istri pada Kamis, 1 Oktober 2015.

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Sehari sebelum hari bahagianya, Chelsea mengaku mendapat kiriman istimewa dari sang ayah yang masih berada di Lampung. Gadis 23 tahun ini menerima sebuah foto masa kecil, di mana dalam foto tampak Chelsea sangat imut dan cantik.

Foto tersebut kemudian diunggah melalui akun Instagram. ’’H-1 abis dikirimin sama papa dari Lampung foto ini. Nggak terasa saya sudah dewasa rupanya sekarang bukan lagi anak bontot yang manja, yang pelupa, yang apa-apa disediain sama mama. Foto ini kira-kira umur 5 tahunan lagi jadi flower girl,’’ tulis Chelsea sebagai keterangan foto di akun @chelseaoliviaa, Rabu (30/9).

’’Dulu masih kecil kata papa-mama aku flower girl favorit orang-orang. Sebab, si Chelsea kecil ini genit suka difoto, ramah sama orang-orang, dipakein dress yah diem aja dan dipakein bunga kepala kesenengan dan ga pernah rewel selalu happy (walau entah mengapa pas di foto ini mukanya lagi sendu). Well jadi senyum sendiri ngeliat foto ini hooo time flies so fast,” tambahnya.

Foto masa kecil Chelsea itu disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram. Followers dalam akun itu juga ikut mendoakan agar pernikahan kedua pasangan yang telah merajut kasih selama delapan tahun itu berjalan lancar.

Glenn dan Chelsea akan menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pemberkatan keduanya akan dimulai pukul 11.00 WIB. Sedangkan untuk resepsi pernikahan sendiri akan digelar Sabtu, 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia Senayan. (ded/jpg/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan