Nyonya Tua Sedang Krisis

Kecil kemungkinan pemain berusia 31 tahun itu bakal siap di Naples nanti. ”Kondisinya akan dilihat dalam beberapa hari terakhir. Karena itu, sang pemain tidak berlatih hari ini (kemarin) dan kemungkinan akan absen melawan Napoli,” jelas Juve dalam pernyataannya seperti dilansir Football Italia.

Kehilangan Lichtsteiner membuat Allegri bakal melihat perkembangan latihan diantara Simone Padoin maupun Martin Caceres dirinya bakal memutuskan untuk menurunkan salah satunya di lagan anti.

Lebih lanjut, jika mereka bisa mengamankan satu poin, apalagi bisa meraup angka penuh di Naples, nanti, hal itu bisa memberikan konfidensi lebih kepada Bianconeri, julukan lain Juve. Sebab, selepas melawan Napoli, mereka sudah harus bersiap ke laga kedua Liga Champions menjamu Sevilla di Turin, 30 September mendatang.

”Tindakan lebih penting daripada perkataan di situasi segenting ini. Kami tidak boleh jemawa dan bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” papar Allegri. ”Aku masih tenang dan yakin kepada kemampuan tim ini dalam mendapatkan gelar,” imbuhnya.

Sementara itu, walaupun masih mempertahankan cleansheet-nya dalam tiga laga beruntun, seri 0-0 ketika menghadapi Carpi kemarin menghentikan rekor Napoli yang selalu menang dengan marjin lima gol.

Walau begitu, pelatih Partenopei, sebutan Napoli, Maurizio Sarri mengaku tidak terlalu khawatir bahwa tridente yang digawangi oleh Gonzalo Higuain, Dries Mertens, maupun Lorenzo Insigne mulai mengalami antiklimaks.

”Kami gagal mencetak skor namun saya masih senang dengan performa mereka,” ujar Sarri seperti dilansir situs resmi Napoli. ”Sekarang kami harus beralih kepada Juve di San Paolo nanti. Kami bakal berlatih dan mempersiapkan dengan serius menyambut persaingan ini dengan seluruh kemampuan terbaik yang kami punya,” tandasnya. (apu/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan