Ibunda Dukung Pacaran

MANTAN artis cilik Dhea Anissa atau yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut kini sudah beranjak dewasa. Tahun ini usianya sudah menginjak 19 tahun dan sang mama pun sudah mengizinkannya untuk pacaran.

Dhea Anissa
Dhea Anissa

Hampir setahun ini Dhea tengah berpacaran dengan cowok ganteng bernama Bhakti Perkasa. Ia pun tak menyembunyikan sang kekasih dari orang tuanya. ”Mama ngasih kebebasan, sudah kenal juga. Mama selalu support apapun itu yang terbaik,” ungkapnya saat menghadiri screening film Gila & Jiwa di di IFI (Institut Francais d’Indonese), Menteng, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

Ternyata Dhea sudah berpacaran sejak duduk di bangku SMP, lho. Namun, karena sudah beranjak dewasa, mamanya tak lagi mengikuti ke mana dirinya pergi. Meski begitu bukan berarti Dhea bebas melakukan apa yang dia suka.

Nggak lagi diikutin. Mungkin kalau dulu SMP masih, tapi kalau sekarang nggak. Mama cuma perlu tahu aku di mana, sama siapa. Jadi kalau ada apa-apa tahu hubungi siapa,” tuturnya.

Meski sudah cukup lama berpacaran, Dhea masih enggan memikirkan soal nikah muda. ”Nikah muda belum kepikiran. Soalnya masih mikirin karir dan sekolah. Jadi belum kepikiran,” akunya. Lalu, apakah Bhakti serius menjalin cinta dengannya? ”Haha… Serius nggak ya? Mudah-mudahan serius,” seloroh Dhea.

Menurut dia, ibundanya memberi kebebasan mantan aktris cilik ini untuk berpacaran. ”Mama ngasih kebebasan. Mama juga sudah kenal sama Bhakti (pria yang sudah dipacari Dea selama hampir setahun). Jadi kalau aku ada apa-apa, mama tahu harus hubungi siapa. Mama selalu dukung apapun yang terbaik buat aku,” tambah wanita kelahiran 1996 ini. (kpl/fik)

Tinggalkan Balasan