Gantolle Jabar Ikuti Indonesia Open

[tie_list type=”minus”]Lakukan Serangkaian Persiapan[/tie_list]

BANDUNG– Dalam waktu dekat ini Gantolle Jawa Barat akan mengikuti Indonesia Open. Dimana sebelumnya, Gantolle Jabar telah mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang berlangsung di Jawa Barat. Namun, pada pekan ini gantolle jabar akan mengikuti Indonesia Open yang diselenggarakan di Salatiga Jawa Tengah.

”Kami akan mengirimkan 10 atlet Gantolle terbaik ke Salatiga Jawa Tengah untuk mengiktui Indoensia Open,” kata Sekertaris Cabang Olahraga Gantolle Jawa Barat Kusnadi Bohon, kepada Bandung Ekspres di Bandung, kemarin (21/9).

Kusnadi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan persiapan dengan serangkaian program latihan terhadap para atletnya untuk tampil maksimal. ”Kalau sering latihan, akan menjadi sebuah kebiasaan, bagi atlet,” kata Kusnadi.

Gantolle Jabar tidak akan muluk muluk mengejar target juara umum. Yang penting, mampu meraih medali emas. Namun, semua itu tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh perjuangan dan kerja keras.. ”Kita selaku pengurus sangat mendukung demi tercapainya garapan meraih medali emas,” ujarnya.

Diakuinya, atlet Gantole saat ini cukup mengalami peningkatan jika di bandingkan dengan sebelumnya.

”Semoga saja dalam teknisnya nanti, seperti tempat take off, landing dan kecepatan angin mendukung pada ajang Indonesia Open untuk dijadikan tempat kejuaraan. Terlebih, areal dan kecepatan angin cukup aman,” ungkapnya.

Kusnadi berharap para atlet, bermain secara sportif dan tetap menjaga ketelitian serta kesehatan dalam melakukan penerbangan. ”Saya berterimakasih kepada para atlet yang mau dikirimkan ke Jawa tengah,” pintanya. (aku/asp)

Tinggalkan Balasan