oleh

Giliran City Dipalu West Ham

[tie_list type=”minus”]MANCHESTER CITY 1-2 WEST HAM UNITED[/tie_list]

Manchester City menyambut pekan keenam dengan status sebagai tim yang selalu meraih kemenangan tanpa sekalipun kebobolan. Tetapi catatan mentereng itu tak berarti apa-apa di hadapan West Ham United. Disaksikan puluhan ribu pendukungnya sendiri, akhir pekan lalu, City justru menjadi korban keganasan tim besutan Slaven Bilic. The Citizens dipermalukan 2-1 oleh The Hammers.

Gol pertama Kevin de Bruyne untuk The Citizens tak cukup menghindari timnya dari kekalahan. Diakhir laga, West Ham meraih tiga poin berkat gol dari Viktor Moses dan Diafra Sakho. Itulah kekalahan pertama yang dialami pasukan Manuel Pellegrini. Meski tidak menggeser posisi mereka dari puncak klasemen sementara, kekalahan itu cukup memalukan karena terjadi di kandang sendiri, Etihad Stadium.

Sebelumnya, di stadion yang sama, City juga mengalami kekalahan dari Juventus di ajang Liga Champions. Pellegrini membantah jika kekalahan itu disebabkan kepercayaan diri yang berlebih dari anak asuhnya karena sudah mengantongi lima kemenangan beruntun. ”Tidak, kami tak percaya bahwa dengan memenangkan lima laga kami akan menjuarai kompetisi ini. Kami harus melakoni 32 laga lagi, meraih 96 poin lagi. Jadi, tak ada siapapun yang percaya,” kata Pellegrini seperti dilansir Sporting Life.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga