Begini Keseruan #everydayIgetBETTER di Bandung

[tie_list type=”minus”]Celebrity Fitness Perkenalkan Olahraga Berunsur Edukasi, Motivasi dan Praktik[/tie_list]

HIDUP sehat bisa dimulai dari sesuatu yang menyenangkan. Gaya hidup sehat bukanlah sekadar tentang mengatur pola makan, namun masih banyak lagi yang bisa dilakukan. Meski jarang atau sama sekali tak pernah mengonsumsi makanan yang memiliki efek negatif bagi kesehatan, ada baiknya memperbanyak olahraga, guna menjaga kondisi tubuh tetap prima.

”Olahraga sangat penting bagi kesehatan. Senam, merupakan olahraga yang menyenangkan di mana kita bisa bergerak ria namun menjadikan tubuh sehat,” ujar Public Relation Manager Celebrity Fitness Farida Sutarman saat roadshow #everydayIgetBETTER (EIGB) movement di Paris van Java (PVJ) Bandung, Jalan Sukajadi, belum lama ini.

Farida mengatakan, Celebrity Fitness giat mengampanyekan hidup sehat dengat senam. Dengan menyatukan tiga gerakan edukasi, motivasi dan praktik, acara EIGB ini dimeriahkan oleh dance marathon dan personal training bootcamp.

DOKUMENTASI CELEBRITY FITNESS AKRAB: Para personel dan kru #everydayIgetBETTER dari Celebrity Fitness berfoto bersama di PVJ Mall, Jalan Sukajadi (18/9).
DOKUMENTASI CELEBRITY FITNESS
AKRAB: Para personel dan kru #everydayIgetBETTER dari Celebrity Fitness berfoto bersama di PVJ Mall, Jalan Sukajadi (18/9).

Konsep EIGB langsung menggelar sesi dance marathon yang selama dua jam dan dibimbing oleh seiring kelompok superstar dance instructors. Seperti Jehan, Ronnie dan Adjie, dimana mereka memperagakan salah satu kelas signature Celebrity Fitness. Yaitu, core motion (sebuah tarian yang berfokus kepada latihan cardio dan gerakan inti tubuh). Diikuti oleh sejumlah superstar instruktors lainnya, sesi tersebut berlanjut ke tarian Zumba yang dengan cepat menghidupkan nuansa acara, sebelum diakhiri dengan performa spesial tarian ala Celebrity Fitness, Dance N’ Attitude (DNA).

Selain dance marathon, roadshow tersebut juga menghadirkan sesi personal training bootcamp. Master personal trainer Celebrity Fitness memperagakan metode latihan canggih ala plyometric. Yakni, menggabungkan latihan resistensi, cardio dan pilates untuk mencapai stamina, kekuatan dan bentuk otot yang seimbang.

Sebagai operator fitnes terbesar di Indonesia dengan fasilitas terkomplet dan tercanggih, Celebrity Fitness juga memberikan solusi total melalui edukasi dan analisa mengenai kelebihan dan kekurangan seorang individu. Tujuannya untuk membantu mereka dalam berlatih menuju fisik yang fit dan lebih baik. Adapun para Superstar Instructors dan Master Trainer, keduanya ternama di dunia dan terbaik di bidang mereka. Artinya, sangat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan