oleh

Indosat ”Pancing” Anak Muda Kreatif

BANDUNG – Indosat, anggota Grup Ooredoo menyelenggarakan acara Women Developer Day, sebuah pertemuan dengan komunitas developer wanita, sebagai rangkaian dari program Indosat Wireless Innovations Contest (IWIC) ke-9 di Bandung pada Jumat (18/9) malam. CSR Manager Indosat Anastania Budiman mengatakan, Women Developer Day diselenggarakan terkait dengan adanya kategori baru dari IWIC tahun ini, yaitu kategori aplikasi untuk perempuan.

”Indosat melihat bahwa teknologi tidak hanya untuk laki-laki. Indosat berharap kategori khusus perempuan ini akan mendorong munculnya para srikandi teknologi di Indonesia,” ujar Anastania.

IWIC merupakan program CSR Indosat dalam bidang pendidikan yaitu kompetisi ide dan aplikasi teknologi untuk inovasi. Dalam acara Woman Developer Day ini, Indosat menghadirkan beberapa pembicara yang cukup inspiratif yaitu Director Founder Institute Sanny Gaddafi, Product Partnership Facebook yang mengenalkan internet.org, dan Co-founder juga COO Geekhunter Yunita Anggraini.

IWIC9 mencari talenta terbaik generasi muda seluruh Indonesia. IWIC9 di peruntukkan bagi anak muda yang penuh daya kreativitas dalam menuangkan ide brilian, dan bahkan mewujudkan dalam bentuk aplikasi keren yang memberikan manfaat untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Kompetisi tahunan ini hadir kembali dengan menawarkan konsep unik dan berbeda dalam penyelenggaraannya. Selain penajaman kepada inovasi, IWIC 9 secara konsisten akan mengasah jiwa entrepreneurship peserta dengan menggandeng Jakarta Founder Institute dan Crowdtivate, sebuah institusi yang dapat menuntun peserta menjadi technoprenuer sukses Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga