Natasha Ryder Berharap Tawaran Film

Natasha Ryder
Natasha Ryder

Tergiur melihat kesuksesan sang kakak sebagai bintang film, Natasha Ryder kini rajin ikutan casting. Sebelumnya, adik Kimberly Ryder itu mencicipi iklan, sinetron, dan co-host. ’’Sudah ikut-ikut casting, tapi belum ada yang dapat,” katanya. ’’Kemarin ikut lagi, insya Allah yang ini dapat,” tambahnya saat ditemui di Menara Bank Mega kemarin (19/9).

Sambil menunggu kesempatan bermain film, Natasha kini menjalani tugasnya menjadi co-host di sebuah talk show. Kesulitan kerap dialami gadis berdarah Inggris itu. Bahasa, salah satunya. Terbiasa berbahasa Inggris membuat Natasha sering dikerjai Uya Kuya yang menjadi host. ’’Sering diejek juga karena keterbatasan kosakata,” cerita Natasha.

Natasha menyatakan, sejak kecil, dirinya terbiasa berbicara dalam bahasa Inggris. Saat di sekolah dasar, dia masuk sekolah internasional yang bahasa pengantarnya bahasa Inggris. Memasuki SMP, dia masuk sekolah umum yang menggunakan bahasa Indonesia. ’’Tiga tahun pakai bahasa Indonesia itu saya lancar banget,” ceritanya. ’’Tapi, sekarang SMA homeschooling online dari Amerika pakai bahasa Inggris lagi. Jadi, nggak lancar lagi,” imbuhnya, lalu tertawa.

Kendala bahasa juga yang membuatnya kerap gagap melontarkan pertanyaan kepada bintang tamu talk show. Untung, sang mama selalu mendampinginya saat syuting. Mamanya selalu memberi masukan mengenai hal yang bisa menjadi bahan pertanyaan.

Kimberly yang kini berada di Inggris untuk melanjutkan studi pun ikut memberi masukan kepada Natasha. ’’Dia juga nonton acaraku di Inggris sana,’’ ucap perempuan kelahiran 8 Mei 1999 itu.

Ayahnya yang tinggal bersama Kimberly di Inggris juga ikut memberikan dukungan agar Natasha tampil lebih baik di episode-episode selanjutnya. Belum lagi teman-teman di lokasi syuting yang berbagi ilmu. (and/c23/ayi/vil)

Tinggalkan Balasan