oleh

Model Cimahi Penuh Bakat

[tie_list type=”minus”]Harus Terus Dikembangkan[/tie_list]

CIMAHI – Para mojang Kota Cimahi ternyata memiliki bakat yang positif dibidang modeling. Buktinya, saat gelaran Kontes Model di arena Pameran Batu Aneh Nusantara yang berlangsung di halaman parkir utama Cimahi Mall, kemarin (19/9), sejumlah model cantik ini terlihat menunjukan potensinya. Setidaknya, sebanyak 47 peserta unjuk bakat dan kabisanya di ajang ini.

Salah seorang juri kontes Monalisa Monica mengatakan, para mojang Cimahi ini ternyata memiliki bakat yang luar biasa. Dia menilai, para model ini tidak kalah dengan para mojang Kota Bandung.

Baca Juga:  Capai 1.154 Kasus, Lembang Penyumbang Penularan Covid-19 Terbanyak di KBB

Untuk itu, dirinya berharap, potensi yang ada ini bisa terus dipupuk dan dikembangkan agar kemampuannya lebih meningkat.

”Saya baru pertama kali menjadi juri di Cimahi, biasanya lebih banyak di Kota Bandung, ternyata para peserta bagus-bagus dan keren-keren,”katanya, kemarin (19/9).

Menurut Mona -panggilan akrabnya- acara seperti ini harus lebih sering diadakan, supaya para remaja yang berbakat dibidang model bisa memiliki sarana untuk mengeksprsesikan kemampuan dan bakatnya dibidang model. Di ajang kontes model tersebut, meskipun biaya pendaftaran cukup murah, para remaja di Cimahi mampu menunjukkan bakatnya.

Baca Juga:  Dinkes KBB Fokus Tingkatkan Kualitas SDM Lewat Bimtek

Saat ditanya soal perkembangan dunia model, perias sejumlah artis ini menilai saat ini para orang tua lebih banyak yang peduli akan dunia modeling. Baginya, hal ini jauh berbeda dengan jaman dahulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga