oleh

Aura Kasih Ngamen di KRL

PENYANYI Aura Kasih tiba-tiba ngamen di KRL Commuter Line jurusan stasiun Manggarai – Juanda. Aura sapaan akrabnya melantunkan dua lagu hitsnya, yakni Mari Bercinta dan Di Dadaku.

Aura Kasih
Aura Kasih

Aksi seru di gerbang nomor tiga itu menjadi tontonan gratis pengguna KRL Commuter Line. Eits… jangan salah, aksi yang dilakukan Aura bukanlah pembuatan video lagu terbarunya atau benar-benar mengamen seperti layaknya pengamen pada umumnya.

Aksi ini merupakan bagian dari kegiatannya mengajak masyarakat menggunakan sarana transportasi kereta. Dimana, Aura terlibat dalam peluncuran kartu multi trip dan vending vechine dalam KRL Commuter Line. ”Naik kereta ternyata seru,” akunya saat di dalam gerbong KRL.

Menggunakan tanktop berwarna hitam dipadu celana bahan berwarna senada, Aura cuek naik di tengah sesaknya penumpang. ”Bersih, dingin, ACnya asik. Seru ternyata,” puji artis bertubuh sexy itu.

Aura mengaku baru pertama kali menggunakan KRL Commuter Line. Sebelumnya, Aura menggunakan kereta eksekutif jurusan Bandung Jakarta saat memulai karirnya.

Mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat 23 Februari 1988 memang pengguna aktif kereta. ”Awal-awal mau menyanyi ya naek kereta kalau ke Jakarta,” ceritanya.

Menurutnya, moda transportasi kereta bisa banyak menghemat waktu. ”Karena bisa estimasi waktu. Nggak macet dan banyak pemandangan. Kiri kanan, lebih asik,” jelas penyanyi yang sempat terlibat dalam film 3 Cewek Petualang itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga