oleh

Wagub Akan Tutup POPNAS XIII

[tie_list type=”minus”]Jatim Jadi Tuan Rumah Selanjutnya[/tie_list]

BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang juga sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plt) Gubernur Jabar akan menutup Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII/2015 di Gedung Sasana Budaya Ganesha Kota Bandung, hari ini (18/9). Hal ini dilakukan mengingat Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat tengah menjalankan ibadah haji.

”Rencananya nanti Popnas akan ditutup Wagub Jabar Deddy Mizwar mewakili Gubernur Jabar yang tengah berangkat menunaikan ibadah haji,” kata Event Director Popnas XIII/2015 Satria Yanuar Akbar di Bandung, kemarin (17/9).

Pada upacara penutupan itu, akan ditandai dengan penyerahan bendera Popnas dari Jabar sebagai tuan rumah tahun ini kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang akan menjadi tuan rumah Popnas XIV/2017 mendatang.

Kegiatan penutupan Popnas kali ini berbeda dengan acara penutupan multi even pada umumnya. Acara penutupan akan di gelar di dalam ruangan agar para atlet dapat lebih akrab, santai dan rilex.

”Jadi atlet datang untuk menikmati acara yang ada, mereka tidak di buat strees dan tegang dengan parade. Selain itu juga dalam penutupan akan diputar film mengenai perjuangan para atlet ini selama sepekan berlaga di Popnas,” kata Satria

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga