oleh

Panitia Mengupas Jenis dan Kandungan Kimia Batuan

[tie_list type=”minus”]Pelajar Mendapatkan Edukasi[/tie_list]

CIMAHI – Ada Nuansa lain di Pameran Batu Aneh Nusantara yang digelar di Halaman Parkir Utama Cimahi Mall, Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi pada Selasa (15/9) kemarin. Puluhan pelajar sangat antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh Penggagas Pameran Ferdi Muhammad, saat sesi Education Gamestone di arena pameran tersebut.

Pameran Batu  Aneh
MENJELASKAN: Pemilik Universe Angel Laboratory Ferdi Muhammad berbagi ilmu kepada para siswa yang mengunjungi Pameran Batu Aneh di Cimahi kemarin.

Pemilik Universe Angel Laboratory yang juga pencetus Bank Gamestone itu membagikan pengetahuannya tentang batu yang berasal dari sejumlah pelosok tanah air hingga belahan dunia. Berbagai jenis batu yang ada di lokasi pameran dari mulai warna, tekstur dan kandungan mineral yang terkandung dalam batu dijelaskannya secara gambling.

Baca Juga:  Rindu Mekkah? Wisata Peradaban Islam Ini Segera Dibangun, Usung Konsep Masjid Istimewa

”Sebuah konsep pameran, tak hanya menampilkan aneka produk saja, tetapi bagaimana agar pengunjung juga mendapatkan edukasi yang bermanfaat, sehingga ada nilai lebih yang didapatkan pengunjung pameran,” ujarnya, usai sesi Eduvation Gamestone, kemarin.

Sementara Agu Asep Benyamin, guru SMA Negeri 5 Cimahi mengaku berterima kasih kepada panitia pameran yang bisa memberikan Ilmu pengetahuan dan memuaskan rasa ingin tahu anak didiknya tentang batuan yang ada di Indonesia. ”Education Gameston ini menambah cakrawala pengetahuan anak didik kami karena berkaitan sekali dengan pelajaran geography, kimia dan bilogi,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga