Mario Lemina Jadikan Pogba Panutan

GELANDANG anyar Juventus, Mario Lemina mengaku menjadikan Paul Pogba sebagai panutan. Pemain yang dipinjam dari Olympique Marseille ini senang bisa berada satu tim dengan Pogba.

Mario Lemina
Mario Lemina

Sejak bergabung dari Manchester United di musim 2012-13, Pogba selalu menjadi andalan Juventus. Pemain 22 tahun ini mencari incaran klub-klub top Eropa di bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya bertahan di Turin.

”Saya sangat senang bisa berada satu tim dengan Pogba. Saya sudah mengenalnya sejak kami bersama-sama di tim junior Prancis. Senang melihat perkembangan dia setiap hari, dan saya berharap bisa seperti dia, suatu hari nanti,” kata Lemina yang pernah satu tim dengan Pogba di Prancis U-20, seperti dilansir RMC.

”Saya mengetahui ketertarikan Juventus saat saya sedang menonton televisi. Sebelum itu, saya tak tahu ada kontak dengan klub apapun, karena agen saya sudah mengurusnya. Dia baru bilang pada saya saat kesepakatan sudah tercapai,” ucap Lemina.

”Saya senang berada di Juventus karena ini adalah klub terbesar di Serie A. Saya bisa menunjukkan kualitas saya di Italia dan juga Eropa,” tegasnya. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan