Dealoka Ciptakan Bisnis Dalam Genggaman

APLIKASI Mobile Voucher pertama di Indonesia, Dealoka memberikan berbagai diskon, voucher, dan promosi terbaik yang gratis dapat diunduh melalui smartphone tanpa perlu bertransaksi membayar di muka sudah dapat dinikmati warga Bandung. Diluncurkan di Kota Bandung yang merupakan kota ke-2 setelah Jakarta di Black Canyon, Paris Van Java, Jalan Sukajadi Bandung pada Kamis (10/9)

Dealoka
FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRES

KOMPAK: Chief Executive Officer (CEO) Dealoka, Sidnei Budiman (kedua kiri) memberikan potongan tumpeng pertama kepada Kepala Bappeda Kota Bandung sekaligus Ketua Harian Bandung Smart City, Kamalia Purbani (keempat kiri kanan) didampingi Chief Marketing Officer (CMO) Dealoka, Kevin Tano (tengah).

Dealoka memberikan penawaran atraktif berbasis lokasi untuk pembelian online hingga langsung di toko, dan di saat yang sama memberi jalan bagi merchants untuk memahami promo merchant mana yang paling dianggap sukses. Hal ini akan mengasah kemampuan merchant dalam meraih pasar dan penargetan ulang konsumen yang menikmati merchant-nya.

Selain itu, Dealoka membantu merchant memahami bagaimana produk mereka ditemukan oleh konsumen, kapan dan di mana konsumen menunjukkan minatnya terhadap produk tertentu, sampai pada tahap konsumen melakukan pembelian.

”Kota Bandung mirip dengan Kota Silicon Valley, California, Amerika Serikat yang terkenal dengan smartcity-nya,” ujar CEO Dealoka, Sidnei Budiman,.

Sudah tidak jaman lagi membayar dengan menggunakan fisik voucher, lanjut Sidney, pembayaran di muka dengan transfer atau menggunakan kartu kredit. Dengan aplikasi Dealoka pengguna bisa mendapatkan voucher dari smartphone-nya dan langsung bayar dikasir.

Dealoka hingga saat ini sudah resmi bekerjasama dengan lebih 350 merchant di Jakarta dan Bandung. Dealoka mengisi celah di antara model promo yang tertunda dalam bertransaksi dengan memberikan promo eksklusif tanpa perlu membayar di muka terlebih dahulu. Dealoka tidak hanya bermanfaat bagi penggunanya, namun menguntungkan bagi merchant partner. Pada aplikasinya terdapat fitur portal bisnis yang dapat dilihat untuk memantau performa dari voucher promo yang ditawarkan secara live.

Selain itu, merchant partner dapat mempelajari statistik dari campaign atau promo mereka untuk dapat mengerti keinginan konsumen, sehingga membantu juga memberikan pertimbangan bagi merchan partner untuk mempromosikan merchant produk berikutnya. (adv/fjr/fik)

Tinggalkan Balasan