oleh

SAKIP Bandung Naik Tiga Peringkat

[tie_list type=”minus”]Pemkot Apresiasi Pendampingan Kemenpan RB[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Pemerintah Kota Bandung mengapresiasi pendampingan yang dilakukan Kementerian PANRB dalam membangun Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Bandung.

SAKIP Bandung Naik Tiga Peringkat
ISTIMEWA

PENGHARGAAN: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi atas bimbingan dan pendampingannya dalam memperbaiki Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Bandung yang mengalami peningkatan sangat signifikan kemarin (11/9).

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandung Ridwan kamil, dalam sambutannya pada acara Membangun Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Bandung Menuju Juara SAKIP di kantor Balaikota Bandung, Jawa Barat, kemarin (11/9). Hadir dalam acara tersebut Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi bersama Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan M. Yusuf Ateh.

”Sekarang alhamdulilah, semua yang sibuk setiap hari jelas kinerjanya karena bermuara pada tujuan. Saya ucapkan terima kasih pada jajaran Kementerian PANRB yang telah memberikan bimbingan dan pendampingan dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja Kota Bandung,” papar Ridwan Kamil.

”Saat ini kinerja birokrasi Kota Bandung sudah terukur, terpercaya, dan dapat dibuktikan secara ilmiah,” tambah pria yang akrab disapa Emil ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga