Konate Janji Lebih Garang

”Saya suka gaya bermain dia (Zulham), saya sudah cukup tahu cara bermain dia seperti apa. Di luar lapangan kita sering ngobrol mengenai bagaimana di lapangan, dan kita sama-sama suka gaya main one two one two. Dengan gabungnya Zulham Persib jadi nambah pemain berkualitasnya,” tandasnya.

Di bagian lain, tidak masuk dalam jajaran daftar susunan pemain pada saat melawan Persebaya United, Minggu (6/9) lalu, tidak membuat bek sayap Persib Bandung, Dias Angga berkecil hati. Karena tentunya pelatih yang lebih tahu soal pemain yang layak diturunkan.

”Kebijakan pelatih ngga main lawan Persebaya. Pelatih yang lebih tahu soal pemain yang layak diturunkan. Saya ngga masalah,” ungkapnya.

Menurutnya setiap pemain yang diturunkan pasti mempunyai tekad yang sama yaitu ingin menampilkan permainan yang terbaik dan membawa kemenangan untuk Persib Bandung.

”Siapa pun yang main pasti punya tekad yang sama ingin memberikan yang terbaik. Meskipun udah lolos motivasi jelas ada karena bermain di Bandung. Pasti ingin memberikan yang terbaik. Ingin menang kalau bisa clean sheet,” ujarnya.

Menghadapi Martapura FC pada laga pamungkas, diyakini pemain bernomor punggung 4 ini Persib tetap akan menampilkan permainan yang menyerang untuk mengincar poin penuh.

”Kita berusaha menang untuk tim. Semua pemain di Persib mempunyai kesempatan yang sama karena semua bagus,” ungkapnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan