Ajak Warga Bandung Upgrade

BANDUNG – OLX menggandeng Karang Taruna Kota Bandung mendukung ekonomian kreatif yang dicanangkan pemerintah. Dukungan ini diwujudkan dalam gerakan meng-upgrade ponsel.

”OLX mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Langkah ini diawali dengan hal sederhana, yakni meng-upgrade ponselnya,” kata Daniel Tumiwa.

Menurut dia, dengan memakai ponsel pintar, dirinya yakin kreativitas dan produktivitas warga Bandung akan makin meningkat. Ini karena mereka lebih mudah dalam mendapatkan dan menyebarkan informasi serta membuka banyak peluang baru.

Peluncuran upgrade Indonesia di Bandung juga menandai penutupan gerakan #BekasJadiBerkah yang dilakukan di Bandung pada Juli lalu. Melalui gerakan #BekasJadiBerkah, OLX bersama warga Bandung berhasil mengumpulkan dana untuk memodifikasi mobil ambulans yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Bandung.

Sementara itu, Wali Kota Bandung mengatakan bangga setelah melihat antusiasme warga Bandung di gerakan #BekasJadiBerkah.

”Program Upgarde Indonesia memiliki visi yang sama dengan kota pintar Bandung. Dengan upgrade ke ponsel yang memiliki akses internet, warga bandung dapat mengakses berbagai informasi tentang Kota Bandung, sekaligus dapat berpartisipasi aktif dalam perkembangannya, “ ujar Emil.

Pemerintah Kota Bandung sendiri mendorong setiap dinas memiliki akun media sosial, sehingga dapat menginformasikan agenda kegiatan mereka kepada masyarakat sekaligus menerima saran dan kritik dari warga. (fik)

 

Tinggalkan Balasan