Wartawan FC Libas Tunggal Rasa

MAHAR MARTANEGAR – Tim Wartawan fc tekuk tim Tunggal Rasa dengan skor telak 4-1, dalam kejuaraan futsal internal Pasar Cimindi dengan Harian Umum Bandung Ekspres di Lapangan Futsal Zdane soccer Jalan Mahar Martanegara kemarin (4/9).

Kompetisi Futsal Pasar Cimindi
Amri Rachman Dzulfikri/Bandung Ekspres

WARTAWAN MENDOMINASI: Pemain saling hadang saat bergulirnya kompetisi futsal pasar Cimindi di Zdan Futsal, Kota Cimahi, Jumat (4/9).

Pemain dari tim wartawan fc Bahi mencetak hatrick dengan memborang tiga gol ke gawang tim Tunggal Rasa pada menit 20, 25 dan menit 26. Gol tambahan dari Wartawan fc dicetak oleh Amri Rachman Dzulfikri pada menit 27. Sementara gol tunggal dari tim Tunggal Rasa dicetak Yanto pada menit 23.

‪Pertandingan sendiri berjalan sengit. Sepanjang babak pertama, tim Tunggal Rasa terus menyerang untuk membobol gawang Tim Wartawan, namun pertahanan yang digalang Darma Legi dari tim wartawan tidak bisa ditembus lawan.

‪Begitupun tim wartawan yang terus menggedor pertahanan Tunggal Rasa lewat trio Bahi, Amri dan Depi beberapa kali melakukan gagal membobol gawang Tunggal Rasa. Hingga 15 menit pertama babak pertama selesai, kedudukan imbang 0-0.

‪Memasuki babak kedua, tepatnya Pada menit 20, tendangan Bahi tidak mampu ditahan penjaga gawang Tunas Rasa, Wahyu hingga kedudukan berubah 1-0 untuk wartawan.

‪unggul 1-0 membuat pemain tim wartawan lengah. Pada menit 23, Tunas Rasa berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Yanto.

‪Tim wartawan akhirnya bisa unggul kembali setelah 1 menit kemudian Bahi kembali mencetak gol. Bahkan menit 27, Amri memperlebar jarak keunggulan lewat tendangannya hingga kedudukan 3-1 untuk tim Wartawan.

‪Unggul 3-1 tidak membuat tim wartawan mengendorkan serangannya. Satu menit pertandingan akan usai, Bahi mencetak gol ketigannya. Sampai pertandingan selesai, kedudukan 4-1 untuk tim Wartawan.

‪Manager tim Wartawan, Dadang Setiawan mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Meski begitu, dia menilai fisik para pemainnya kurang terjaga.

‪”Saya harap pertandingan selanjutnya lebih baik dan terus menjaga semangat meski harus membagi fokus dengan mencari berita,” ujarnya saat ditemui usai pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan