oleh

Nikita Willy Ngebet Jadi Pengacara

Banyak selebriti memilih berkarir ketimbang menempa ilmu. Namun tidak demikian dengan artis cantik Nikita Willy. Di tengah kesibukannya sebagai pekerja seni, perempuan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu tetap concern terhadap pendidikannya.

”Aku masih kuliah,” aku Nik saat di temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin. Saat ini, Niki tengah menekuni jurusan hukum di salah satu universitas di Jakarta dan sudah melewati semester 5. Bahkan, dua semester lagi Niki bakal magang di kantor kuasa hukum Elsa Sjarief. ”Karena aku milihnya pidana, jadi pingin datang ke pengadilan,” katanya.

Baca Juga:  Perkecil Munculnya Kerumunan di Jalan Otista, Wali Kota Bandung Persiapkan Langkah Ini

Meski belum pernah berurusan dengan hukum, Niki sudah antusias kelak dia bisa menyelesaikan sebuah kasus hukum. ”Terbayang ribetnya sudah. Tapi suka melakukannya,” akunya.

Perempuan berusia 21 tahun ini pun terlihat antusias mengikuti pendidikanya. Selama satu ming gu menjalani kuliah, Niki sebisa mungkin tidak absen. ”Kuliah aku masuk tiga kali seminggu atau dua kali seminggu. Masih bisa dibagi,” tutur pemain sinetron Kau yang Berasal dari Bintang itu.

Baca Juga:  Solusi Kongkret Bagi Warga yang Tak Mudik, Kang Cucun Salurkan 25.000 Paket Sembako 

Dengan jadwal tersebut, perem puan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini pun tidak mengalami kesulitan membagi waktu dengan aktivitasnya di dunia seni. Sebaliknya, mantan kekasih Diego Michels sangat antusias mengikuti kuliah. ”Kuliah pagi, kerja di atas jam 12 siang. Gampang kok bagi waktunya,” beber pemain film Tertipu Laris Manis itu. Namun saat mendapat tugas, Niki baru kebingungan membagi wak tunya. “Yang agak ribet ya bikin tu gas dan makalah. Kadang langsung nanya ke pengacara Elsa Sjarief,” pungkasnya. (ash/vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga