DAM Ajak Konsumen Big Bike Honda Eksplorasi Aspal Jawa Barat

BANDUNG – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak konsumen Big Bike menjajal jalanan Jawa Barat selama tiga hari. Perjalanan ini akan dimulai dari Kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum nomor 26 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional kemarin (4/9).

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan, dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, DAM bersama pelanggan Honda big bike akan mengeksplorasi daratan Jawa Barat.

’’Sebanyak 10 orang konsumen Honda Big bike ini akan diajak merasakan ketangguhan untuk melahap 314 km yang terbentang sejak start di Kantor DAM menuju Pangalengan dan bermalam di Pantai Santolo. Keesokan harinya dilanjutkan perjalanan menuju Cidaun, Cianjur dan kembali bermalam di Ciwidey. Di hari ketiga rombongan Big Bike akan kembali pulang ke Bandung. Rute yang akan dilalui sangat beragam mulai dari mengarungi kepadatan kota Bandung, menembus udara dingin Pangalengan, jalanan Ciwidey dan berbagai tikungan menantang,” papar Lerri.

Sementara itu, penjualan Honda Big Bike sudah mencapai 10 unit dan didominasi oleh tipe Honda CB500X. Tipe tersebut menjadi model yang banyak dipesan konsumen karena Honda CB500X ini memiliki kemampuan adventure sehingga banyak digemari dan sesuai dengan karakter konsumen di Indonesia.

’’DAM dengan bangga akan menjamu konsumen Big Bike sebagai bentuk apresiasi karena telah memilih produk unggulan Honda. Momen ini akan menjadi Consumer Sharing Discussion mengenai pengalaman pribadi menggunakan tunggangan besar Honda, sekaligus ini menjadi pembuka lahan silaturahmi antar sesama pecinta motor besar Honda,” pungkas Lerri. (adv/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan